Tujuan Utama Menakjubkan dari Jalan Calvin Klein

Tujuan Utama Menakjubkan dari Jalan Calvin Klein

Tujuan Utama Menakjubkan dari Jalan Calvin Klein

Tujuan Utama Menakjubkan dari Jalan Calvin Klein, Calvin Klein, modelnya, identik dengan chic, predicament, sensual dan provokatif, sukses menjadi tempat di jajaran fashion universe.

Sejarah

Pembuat pakaian Calvin Richard Klein lahir pada tanggal 19 November 1942 di lingkungan tradisional Bronx di New York. Karena faktanya dia selalu menyukai fashion, menemani ibunya membeli pakaian. Sebagai anak laki-laki, ia belajar untuk menggambar dan menjahit. Kajian dirinya memberinya beasiswa di New York High School of Art and Design dan di Institut Fashion generasi, yang dikenal sebagai FIT, salah satu institusi pendidikan tinggi yang paling hebat di dunia mode, di mana dia lulus pada tahun 1962. Setelah bekerja sebagai magang di toko mantel, dia dan teman remajanya Barry Schwartz, dengan modal sepuluh dolar, memperkenalkan beberapa jenis jaket, mantel dan jubah pria dan wanita pertama mereka, pada tahun 1968. Lahir model Calvin Klein . Menggabungkan keuntungan dari penjahit Klein dan pengalaman hebat manajemen Schwartz, mereka segera menarik perhatian dunia mode yang glamor. Kesuksesan besar pertama datang hampir secara otomatis, dengan menyebut perhatian dari presiden toko bonekanya Teller Bonwit yang, yang didorong dengan gaya minimalis perancang busana muda, memberi Calvin Klein pesanan yang sangat besar sebesar US $ 50.000, jumlah yang signifikan pada saat itu, khususnya karena fakta bahwa Calvin Klein masih belum diketahui.

Realisasi terbaik datang pada tahun 1973 ketika penjahit memasuki masa lalu mode menerima Penghargaan Coty bergengsi, yang sekali lagi dia dapatkan pada tahun 1974 dan 1975. Segera setelah itu, ia memperkenalkan bermacam-macam pakaian olahraga wanita, yang diadopsi oleh koleksi lain yang didedikasikan untuk pemirsa wanita. Pada akhir dekade ini nama Calvin Klein mulai didiagnosis di seluruh, khususnya setelah merilis berbagai macam denim dengan biaya paling murah, sangat sukses terimakasih kepada kampanye pemasaran iklan di mana para muda Brooks Shields adalah karakter. Dia adalah penjahit pertama yang menaruh denim di landasan pacu, menakutkan yang paling konservatif. Namun, ia diadopsi oleh desainer lain pada masa itu, dan denim benar-benar mendapat tempat di masyarakat. Pada saat ini, dengan ketenangan hati sebagai ciri khasnya, dia berjalan menuju kemajuan yang lebih canggih, menggunakan bahan seperti sutra, krep, linen dan wol, untuk menciptakan pakaian garis yang diregangkan, dengan bahu berbasis, sepanjang waktu menghormati gagasan tentang proporsi yang sesuai.

Pada tahun 80-an model tersebut memutuskan untuk melakukan diversifikasi produknya dengan merilis koleksi pakaian dalam dan parfum yang akan membuat kesuksesan besar dengan publik. sebuah tren alternatif dari tahun 90an, yang diadopsi oleh Calvin Klein, adalah munculnya model yang berbeda, cK Calvin Klein, yang merupakan model kota yang lebih awet muda dan penuh warna, dengan garis pakaian pria dan wanita. peralatan. Pada akhir tahun 90an, model ini memiliki enam toko di Amerika Serikat dan yang lainnya di banyak lokasi internasional seperti Spanyol, Jepang, Prancis, Swiss dan Singapura.

Pada bulan Februari 2003

mengikuti tren properti mode besar dan barang mewah luar negeri, Calvin Klein menawarkan model tersebut kepada kelompok AS Philips-Van Heusen (PVH) seharga $ 438 juta secara tunai, ditambah $ 30 juta dalam bentuk partisipasi inventaris dan pendapatan oleh 2018, namun tetap bekerja sebagai konsultan pemasaran artistik. Beberapa bulan kemudian, dia mempekerjakan Francisco Francisco Brasil dan Italo Zucchelli Italia untuk merancang masing-masing koleksi bayi perempuan dan maskulin. Meski sedikit diketahui di Brazil dan luar negeri, Francisco Costa sudah berada di rumah kurikulum seperti Oscar de la Renta dan Gucci lebih awal daripada mengatasi masalah ini.

Tujuan Utama Menakjubkan dari Jalan Calvin Klein

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *